oleh

183 Personel Gabungan, Siap Amankan Sandiaga Uno di Jeneponto

TOPTERKINI.COM – Jeneponto | Sebanyak 73 polisi ditambah 30 personel TNI, 30 Personel Satpol PP, 30 Personel Dishub dan 1 regu personel Kesehatan dan 1 Regu Damker diterjunkan dalam rangka pengamanan kunjungan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Jeneponto, Selasa (26/12/2018).

Sandiaga Uno dijadwalkan menghadiri pertemuan Organik Partai Gerindra, Relawan Prabowo-Sandi dan Komunitas di jalan Lanto Dg. Pasewang dan Pasar Karisa, Kabupaten Jeneponto, Pukul 13.00 Wita.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery susanto telah mengumpulkan para personil yang terlibat dalam apel pengecekan di Halaman Mapolres Jeneponto. Polisi juga akan dibantu oleh personil Kodim 1425 Jeneponto sebanyak 30 orang, Satpol PP 30 orang, Dishub 30 orang, Unit Kesehatan 1 regu, serta 1 regu Damker.

Hery menyebut sistem pengamanan akan dilakukan secara terbuka dan tertutup, mulai dari pam jalur hingga pam di lokasi kegiatan.

“Personil kami akan melaksanakan tugas pengamanan kunjungan Cawapres ini dengan penuh tanggung jawab, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif,” tegas Hery.

Komentar

News Feed