oleh

Bawa Sabu Seorang Pemuda di Tanggap Sat Res Narkoba Jeneponto

Topterkini.com | JENEPONTO – Seorang pelaku terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu diamankan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Jeneponto, di Kampung Palambuta Desa Bululoe Kecamatan Turatea Kababupaten Jeneponto, Selasa (7/5/2019) malam.

Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP Abd. Majid.S.Sos, Selasa (7/5/2019) menjelaskan, penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Masyarakat curiga bahwa di lokasi TKP, sering dijadikan sebagai tempat transaksi Narkotika yang mana TKP tersebut merupakan perbatas dengan Kabupaten Gowa, ” ujar AKP Abd. Majid.

Setelah menerima informasi tersebut, polisi kemudian melakukan Pengintaian dan penggerebekan di lokasi perbatasan tersebut.

Wal hasil, polisi seorang pemuda bernama Sabang Bin Salasa umur 28 Tahun, Pekerjaan Petani, alamat Kp. Kappoloe Desa Parangloe Kec. Biring Bulu Kab. Gowa. yang dalam penguasaanya Polisi menemukan 2 sachet plastik klip kecil berisikan kristal bening yang di duka Narkojtika jenis sabu.

Sebelum dilakukan penggeledahan badan pelaku Sabang bin Salasa sempet membuang BB tersebut yang tidak jauh dari tempatnya pada saat di hampiri petugas.

Karena kesigapan personel Sat Narkoba Jeneponto dapat menemukan BB yang di buang pelaku di sebrang jalan aspal berupa 2 Sachet plastik klip kecil.

“Di lokasi kejadian kami temukan dua sachet kristal bening,” jelas Majid.

Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Jeneponto guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan. (**)

Komentar

News Feed