oleh

Bentuk Kepedulian Kapolres Jeneponto Bantu Para Korban Bencana Banjir Bandang

TOPTERKINI.COM – Jeneponto | Bencana banjir yang melanda di beberapa wilayah Kab. Jeneponto telah menjadi keprihatinan bersama, termasuk menjadi perhatian lebih Kepala Kepolisian Resor Jeneponto AKBP. Hery Susanto.S.I.K.

Sebagai bentuk empati dan solidaritas terhadap korban banjir, Kapolres Jeneponto melalui Kasat Sabhara AKP H. Abd. Samad,SH memberikan bantuan berupa Sembako dan air mineral kepada para korban bencana banjir di Desa Sapanang Kec. Binamu Kab. Jeneponto. Senin (28/1/2019)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat sabhara tersebut juga diikuti oleh personil sabhara lainya, disamping memberikan bantuan kepada masyarakat, beliau juga menyempatkan diri ke rumah BRIPKA Darmawan (Personel sat sabhara) yang termasuk menjadi korban Banjir bandang dengan memberikan Paket sembako dan air mineral untuk kebutuhan sehari-hari.

Kasat sabhara AKP H. Abd. Samad,SH. ” Mengatakan, bantuan tersebut adalah bentuk perhatian keluarga besar Polres Jeneponto khususnya dari Kapolres Jeneponto kepada korban banjir di wilayah Kec. Binamu Kab. Jeneponto.” Tegasnya

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.S.I.K menambahkan, ” Pihaknya yaitu Kepolisian baik Polres Jeneponto maupun Polsek jajaran akan terus memantau situasi yang berkembang di wilayah-wilayah Kab. Jeneponto yang terkena banjir.” Ungkapnya

(Bachri)

Komentar

News Feed