oleh

Bertemu Jokowi, Agnez Mo Pakai Aksesoris yang Totalnya Mencapai Rp1,2 Miliar

TOPTERKINI.COM | Penampilan sederhana Agnez Mo saat bertemu Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat jadi sorotan. Tapi siapa sangka nilai beli barang-barang yang melekat di tubuhnya itu ditaksir lebih dari Rp1 Miliyar.

Kedatangan Agnez Mo bertemu Jokowi tersebut membahas mimpi generasi milenial di dunia musik. Penyanyi 32 tahun itu menyampaikan keinginannya di hadapan pemimpin negara langsung supaya benar terwujud.

Loading...

Ketika mendatangi Istana Negara, Agnez Mo tampil dengan nuansa busana monokrom. Bekas penyanyi cilik itu pilih mengenakan kaus putih polos yang dipadukan dengan dress hitam ruffle.

Lalu, untuk menyempurnakan penampilan, Agnez Mo menambahkan Jam tangan Rolex emas 18 karat. Harganya itu dibanderol USD29,050 atau setara Rp470 jutaan.

Tak cukup itu saja, tampak jelas kalung emas yang dipakai saat bertemu orang nomor satu di Indonesia itu. Agnez Mo pakai kalung emas 24 karat tipe resin medusa oval, dengan bandul anjing lambamg Versace. Harganya ditaksir USD857 atau Rp12 jutaan.

Kemudian dia pun memilih mengenakan sepatu heels yang nyaman keluaran rumah mode Louis Vuitton. Tipenya heels Merry Go Round warna putih dengan details silver di bagian ujungnya.

Meski sepatu haknya itu juga terkesan simpel kelihatannya, tapi harganya mahal banget lho. Bisa ditaksir sampai USD1,345 atau setara lebih dari Rp18 jutaan.

Kalau ditotal-total, aksesoris yang dikenakan Agnez Mo bisa sampai Rp1,2 M. Harga yang fantastis, meski kesan penampilannya tidak terlalu nyentrik.

Komentar

News Feed