oleh

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Tangkal Covid 19

-Berita-65 views

TOPTERKINI.COM.JENEPONTO – Dalam rangka Operasi Aman Nusa II tentang penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19) personel Polres Jeneponto siaga, pencegahan penyebaran virus Corona COVID-19.

Mereka bertugas mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat, social distancing, termasuk juga memberikan bantuan penyemprotan disinfektan.

Loading...

“Penyemprotan cairan disinfektan di sentra-sentra tempat ibadah, tempat-tempat strategis fasilitas umum, Mako Polres, rumah-rumah dinas dan falilitas umum lainya,” kata PLT Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/03/2020).

Dia kemudian mengatakan bukan hanya itu, tempat-tempat fasilitas umum dan swalayan serta tempat Ibadah pun tak luput dari penyemprotan.

“Masjid merupakan tempat ibadah yang sering dipenuhi oleh para Jemaah, hal ini sangat penting untuk dilakukan pencegahan terhadap Covid-19 atau virus corona yang sudah mendunia,”ujar AKP Syahrtul,SH

Kegiatan ini sesuai dengan permintaan dari pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) dan ini sebagai bentuk keseriusan Polri dalam Antisipasi wabah virus tersebut.

Dalam melakukan penyemprotan ini Polres Jeneponto mengerahkan Personelnya untuk melakukan penyemprotan tersebut, dengan mengedepankan para Bhabinkamtibmasnya yang bekerjasama dengan Babinsa dan Dinas Kesehatan serta tokoh masyarakat Kab. Jeneponto.

Komentar

News Feed