oleh

Bhabinkamtibmas Jenguk korban perahu tenggelam

-Berita-191 views

TOPTERKINI.COM.JENEPONTO – Bhabinkamtibmas Kel. Tamanroya sambangi kediaman Korban Perahu Tenggelam di Lingkungan Ujung Tanah Kel. Tamanroya Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto, Rabu 19 Februari 2020 sekitar Pukul 12.02 Wita.

Loading...

Pjs. Kabag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH menuturkan Kegiatan Bhabinkamtibmas Kel. Tamanroya Aipda A.Pangeran.HR datangi kediaman korban perahu yang tenggelam bersama Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Aipda Budiman, Babinsa Tamanroya Serda Khaerul dan Tokoh Pemuda an. Syamsir dan para Masyarakat yang merupakan kerabat dan keluarga korban.

Menyurut AKP Syahrul,SH Kronologis Kejadiannya bawa korban Samula Dg Situju yang berumur 40 tahun meninggalkan rumah sekitar Pukul 04.30 wita dengan tujuan mencari ikan di laut bersama dengan anaknya yang bernama Ato yang berumur 13 tahun, namun hingga pukul 22.00 Wita korban belum kembali kerumahnya.

Karena panik dan hawatir seingga anaknya Syamtoni yang berumur 19 tahun yang juga bekerja sebagai Nelayan yang beralamat Ujung Tanah Kel. Tamanroya Kec. Tamalatea Kab Jeneponto. Langsung mencari ayahnya ke laut bersama dengan warga lainnya dengan menggunakan 3 buah perahu.

Ketiga Perahu tersebut yang ditumpanginya menemukan sang ayah ditengah laut dengan kondisi Perahu sudah terbalik sekitar Pukul 22 .30 Wita

Mereka pun segera memberikan pertolongan di lokasi kecelakaan di Dusun Kalumpang Desa Bontosunggu dan korban dibawa kerumahnya dalam keadaan selamat. Namun korban alami kesakitan dibagian kakinya akibat tersangkut di Balok Mesin, tutur AKP Syahrul,SH

AKP Sayhrul,SH Juga mengatakan bahwa korban mngalami kecelakaan akibat arus laut yang deras hingga perahu terbalik. ” Tutupnya.

Komentar

News Feed