oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Pantau Penyaluran Bantuan Sembako Murah

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO Bripka Sufirman Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Polres Jeneponto menyambangi Warung Hasna Jl.Poros Desa Rumbia,Kec.Rumbia, kab.Jeneponto. Senin (16/03/2020)

Sambang yang dilakukan sekitar pukul 15.30 Wita tersebut terkait pengamanan dan pemantauan pembagian bantuan sembako murah kepada masyarakat sebanyak 337 orang, guna memastikan kegiatan pembagian sembako berjalan dengan aman dan lancar.

Loading...

Dalam laporannya melalui whatsApp Bripka Sufirman menjelaskan ” bahwa sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut berupa beras, Ikan kaleng & telur yang masing-masing mendapatkan 1 (satu) karung beras, berisikan 9 kilo dan 2 kaleng ikan serta 35 butir telur/orang.” Jelasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Ayu Winata Ilham,SE ( Petugas BSM), Petugas Bansos BRI Muh Fajar, Hasna ( Petugas BRILINK ) dan Sekdes Rumbia Al Qadri

Kapolsek Kelara IPTU Bakri.S.Sos mengatakan dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat pada saat ada kegiatan, untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan warganya agar berjalan lancar dan kondusif. Tutup Kapolsek (BACHRI)

Komentar

News Feed