oleh

Bhakti Religi Polres Jeneponto

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Puluhan personil Polres Jeneponto beramai-ramai melakukan karya bakti membersihkan masjid Al-Istoqoma di Kelurahan Romanga Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Selasa (23/6/2020).

Kegiatan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol HM Tamrin. Personel Polres Jeneponto melakukan korve di dua lokasi yang berbeda.

Loading...

“Kami melakukan kurvei di dua lokasi, yakni masjid Al-Istiqoma di Romanga dan lokasi banjir di Desa Sapanang Kecamatan Binamu,”kata Kompol HM Tamrin.

Menurutnya ada 94 personil yang diserahkan untuk melakukan karya bakti di dua lokasi yang berada dalam wilayah kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Personel menyebar dari luar masjid hingga dalam masjid yang sementara dalam pembangunan itu.

Sedangkan di Desa Sapanang, Polisi melakukan kurvei di jalan dan pemukiman warga yang Tterdampak banjir beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut mengatakan, kegiatan yang digelar adalah rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Jadi kegiatan ini rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 74 juga bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan tempat ibadah,”sebutnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat dan tentunya polisi benar-benar menyatu dengan masyarakat untuk peduli lingkungan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Komentar

News Feed