oleh

Bhakti Sosial Polwan Polres Jeneponto

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Dalam rangka memperingati Hari Polisi Wanita ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September 2020 nanti, Polwan Polres Jeneponto melaksanakan kegiatan bakti sosial dibeberapa lokasi , Selasa (25/8/2020).

Pelaksanaan bakti sosial ini juga dalam rangka mewujudkan Polwan peduli dan berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang sementara diguncang dengan wabah pandemi Covid-19 saat ini serta menyongsong peringatan Hari Polisi Wanita yang ke-72.

Loading...

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kest Dwijayanto,SH.S.I.K bersama beserta Ibu dengan pemberian tali asih berupa sembako pada Masyarakat kurang mampu dalam Wilayah Kab. Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH. S.I.K mengatakan “Memang bingkisan yang kami berikan tidak seberapa namun besar harapan kami kiranya dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak dari wabah pandemi Covid-19 ini,” ucap Kapolres

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jeneponto serta rombongan Polwan Polres Jeneponto yang berbesar hati memberi bantuan serta perhatiannya kepada masyarakat.

Besar harapan, Polisi Wanita di Indonesia semakin jaya dan kuat agar dapat terus memberikan sumbangsih terbaiknya demi mewujudkan pelayanan prima untuk keamanan dan ketertiban masyarakat.

Komentar

News Feed