oleh

Biro SDM Polda Sulsel Gelar Binlat Kepada Para Calon Siswa Bakomsus Perawat dan Bidan Polri T.A. 2020 Selama Masa Jeda sebelum masuk Pendidikan

-Berita-57 views

TOPTERKINI.COM.MAKASSAR-SULSEL : Panitia Daerah Penerimaan Bintara Kompetensi Khusus Perawat dan Bidan Polri T.A. 2020 gelar Pembinaan dan Pelatihan terhadap Calon Siswa yang dinyatakan lulus terpilih sebanyak 7 orang pada seleksi Bintara Kompetensi Khusus Perawat dan Bidan Polri T.A. 2020 Polda Sulsel.

Loading...

Kegiatan ini sudah masuk pada minggu ke 2 selama masa jeda sambil menunggu jadwal Buka Pendidikan dan Pembentukan Bintara Perawat dan Bidan Polri T.A. 2020 yang saat ini masih ditunda pelaksanaannya karena situasi Pandemik virus corona (Covid-19).

Kegiatan dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan mulai dari jaga jarak, mencuci tangan dan dilaksanakan pengukuran suhu tubuh sebelum masuk ruangan.

Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Anang Pudjijanto, S.I.K., M.Si. Selaku ketua pelaksana Panitia Daerah Penerimaan Terpadu Bintara Polri T.A. 2020 menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk Surat Biasa Kapolri Nomor : B/2792/IV/DIK.2.1./2020/SSDM Perihal penundaan Pendidikan Pembentukan dan pelaksanaan giat pada masa jeda Bakomsus Perawat dan Bidan Polri T.A. 2020.

Hari ini dilaksanakan pembinaan dan pelatihan sebanyak 2 materi yaitu : materi tentang pengenalan undang-undang tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dibawakan oleh Kompol Darwis,SE.,M.H. Jabatan Kaur Kermalem subbid sunluhkum Bidkum Polda Sulsel, dilanjutkan dengan materi ke 2 yaitu : Pengenalan Tentang pelanggaran dan kode etik kepolisian yang dibawakan oleh Kompol H. Ridwan, S.H. Jabatan Kaur Produk Subdidpaminal Bidpropam Polda Sulsel.

Hari Senin akan dilanjutkan lagi materi tentang Kesehatan yaitu pengenalan penanganan pasien Covid-19 yang akan dilaksanakan di Klinik Biddokkes Polda Sulsel.

kepada para calon siswa agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Hindari pelanggaran sekecil apapun sambil menunggu jadwal Pendidikan dan Pembentukan Bintra Perawat dan Bidan yang rencana akan dilaksanakan di Sepolwan Jakarta Selatan. Tutup Kombes Pol Anang Pudjijanto, S.I.K., M.Si. Jumat (15/05/2020)

Komentar

News Feed