oleh

Bubarkan Balap Liar Polres Jeneponto amankan 14 Kendaraan.

-Berita-180 views

TOPTERKINI.COM JENEPONTO– Polres Jeneponto membubarkan aksi balap liar yang cukup meresahkan masyarakat, pada Senin (3/2/2020),

Loading...

Dalam operasi ini dipimpin Kabag Ops Kompol Amir Mahmud, dengan melibatkan personil gabungan terdiri Lantas, Shabara, tim Pegasus, dan Propam.

Operasi dilakukan di dua tempat berbeda yaitu disekitar baling-baling PLTB Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang, dan jalan Lingkar dekat Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Kabag Ops Polres Jeneponto, Kompol Amir Mahmud mengatakan, operasi ini dilaksanakan berdasarkan adanya pengaduan masyarakat, tentang maraknya aksi balap liar yang dilakukan oleh sekelompok orang yang membuat masyarakat resah.

“Masyarakat merasa resah dan terganggu. Semoga apa yang kita lakukan ini, masyarakat dapat memahami. Motor yang kita amankan tidak dilengkapi dengan surat-surat. Pemiliknya harus menyiapkan kelengkapan surat kendaraannya,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata dia, akan dilakukan operasi dua atau tiga hari kedepannya. “Saya berharap pemakai kendaraan roda dua, semua kelengkapan surat dipersiapkan. Kita tangkap ini ada 14 kendaraan roda dua termasuk orangnya juga ada yang ikut melihat kendaraannya,” tuturnya.

“Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan operasi yang dilakukan pihak Polres Jeneponto karena balapan liar ini sangat meresahkan masyarakat,” kata salah seorang warga setempat (ant)

Komentar

News Feed