oleh

CARA SATUAN LALU LINTAS TANGKAL CORONA

-Berita-213 views

TOPTERKINI.COM.JENEPONTO—Menghindari dan mencegah Virus Corona, Unit Regident Sat. Lantas Polres Jeneponto laksanakan pembersihan ruang pelayanan Publik STNK di Ruang pelayanan Regident / STNK Samsat Jl. Sultan Hasanuddin No. 66 Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Senin (16/03/2020)

Kanit Regiden lantas IPTU Andi Aldiansyah,SE menjelaskan bahwa, Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Regident STNK Samsat Jeneponto dalam rangka menghindari dan mencegah wabah Virus Corona yang berbahaya saat ini dan sangat mengkhawatirkan Masyarakat.

Loading...
Hosting Unlimited Indonesia

Pembersihan ruang Pelayanan Publik STNK dan Pemberikan Cairan Anti Septik kepada Masyarakat yang datang ke Samsat Jeneponto untuk mengurus STNK yang bertujuan mengantisipasi Virus Corona yang saat ini menjadi trending topik di Masyarakat. Ucap Kanit Regident

Ditemu terpisah Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP. ILHAM, juga memberikan pemahaman kepada personel, tata cara mencuci tangan yang disarankan WHO dalam upaya pencegahan Covid-19.

tengah mewabahnya Virus Corona, Kasat Lantas Polres Jeneponto, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasanya dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing supaya ada anti body terhadap Virus Corona. (Ant)

Komentar

News Feed