oleh

Cegah Corona, Polsek Batang Bubarkan Pesta Pernikahan Warga

TOPTERKINI.COM| JENEPONTO – Polisi membubarkan resepsi pernikahan di Dusun Tarowang desa Taroeang Kec.Tarowang untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kapolsek Batang AKP Kaharuddin, SE mengatakan, hajatan pernikahan itu sedianya berlangsung pada esok hari tanggal 28 Maret 2020.

Loading...

“Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Dusun Tarowang desa Taroeang Kec.Tarowang Kab. Jeneponto akan melangsungkan pesta pernikahan anaknya Mustari dg Rewa,” kata Kapolsek Batang, Jumat (27/3/2020).

Dia pun langsung memerintahkan Kanit Binmas Polsek Batang AIPTU Wawan, S Sos, Kasium, Kanit Prpvost AIPDA Nur Isan Piket KA SPK AIPDA Haskari, dan Anggota Unit Intel Polsek Batang BRIPKA Aardi Sandy Rasyid, untuk mendatangi rumah Mustari Dg Rewa dan berkomunikasi dengan penyelanggara hajatan.

Sekaligus memberikan edukasi tentang pandemi corona, sehingga masyarakat diminta menghindari kerumunan.

setelah mendengarkan himbauwan dari personel Polsek Batang Polres Jeneponto Pemilik rumah Mustari DG Rewa bersedia untuk menunda acara Pesta Pernikahan anaknya.

Mustari Dg Rewa pun mengatakan ” Terimkasih Pak. Polisi atas himbauannya kami sekeluarga memohon maaf dan kami juga bersedia untuk membongkar kembali Tenda pesta pernikahan yang akan dipergunakanya besok sampai batas waktu yang sudah ditetapkan. oleh Pemerintah pusat. Kata Mustari Pemilik Rumah

Komentar

News Feed