oleh

Demi Pangilan Warga Binaan Bripka Hasbibi Rela lepas Baju Coklat

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Demi Amanah masyarakat Desa Kalimporo Aiptu Hasbibi seorang anggota polisi yang bertugas Desa Kalimporo sebagai Babinkamtibmas Polres Jeneponto

Selama Aiptu Hasbibi bertugas di Desa Kalimporo, bahkan sering beradaptasi dengan masyarakat serta beliau sering membantu masyarakat yang ditimpa musibah atau melihat kondisi masyarakat yang tidak mampu.

Loading...

Bukannya hal seperti itu Aipda Hasbibi juga bisa menciptakan Kondisi Aman melalui kamtibmas Didesa kalimporo

Sehingga keinginan Aipda Hasbibi mundur, karena ingin menjadi Kepala Desa (Kades) di Desa Kalimporo, Kecamatan Bangkala Jeneponto, Hasbibi Arsyad merupakan personil Bhabinkamtibmas Polsek Bangkala Polres Jeneponto.

Ia serius untuk mundur dan memilih sebagai calon Kepala Desa. Karena keinginan masyarak desa kalimporo Ia juga bakal mengabdikan dirinya untuk desa tersebut, khususnya di sektor pembangunan Desa Kalimporo kata Hasbibi dimana tempatnya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Sementara itu terkait mundurnya anggota Polri karena ingin maju sebagai Kepala Desa, dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

“Pak Hasbibi ini sudah dinyatakan diberhentikan dengan hormat dari Dinas Polri, atau pensiun dini, berdasarkan Surat Keterangan (SK) dari Polda Sulsel tertanggal 1 Agustus 2019,” kata AKP Syahrul.

AKP Syahrul mengatakan, bahwa hal ini merupakan pertama kalinya ada anggota Polri yang mundur hanya untuk maju sebagai Kepala Desa di Jeneponto.

Bahkan ia nekat karena dirinya baru menjadi calon Kepala Desa. Untuk diketahui pula, Hasbibi masih memiliki masa dinas yang seharusnya masih bisa dijalani sekitar 15 tahun dan niatnya ini sudah bulat sejak ia berpangkat Brigadir Polisi.

“Langkah yang dilakukan bukan pelanggaran, karena dalam lingkungan Polri kerap terjadi, tapi kali ini pertama yang terjadi di Jeneponto. (**)

Komentar

News Feed