oleh

Ditantang Serahkan Satu Matanya Jokowi ke Novel Baswedan

TOPTERKINI.COM Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief menantang Presiden Joko Widodo menyerahkan satu matanya ke penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

Tantangan Andi ini merespons soal pengungkitan isu pelanggaran HAM yang kerap dialamatkan ke calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto.

Loading...

“Kalau masih ada yang yang berkoar soal penculikan atau pembunuhan masa lalu, sebaiknya besok pagi lihat mata Novel Baswedan. Tanyakan pada sebelah matanya, Jokowi ngapain aja?” cuit Andi dalam akun Twitter-nya @AndiArief__, Minggu (30/12/18).

“Kalau Jokowi berkeinginan memberi sebelah matanya Pada Novel Baswedan, mari kita bicara soal penculikan dan pembunuhan masa lalu. Kenapa mata Pak Jokowi? Karena percuma punya mata tapi tau mau melihat persoalan yang mudah ini untuk diselesaikan,” tambahnya.

Ditegaskan Andi, sebagai penguasa seharusnya bisa menyelesaikan persoalan yang menimpa Novel Baswedan. Namun, Ia menyesalkan, penguasa memilih diam, ketimbang memberi keadilan kepada Novel.

“Orang yang kejam itu adalah orang yang tahu dan punya kewenangan mengungkap masalah tetapi memilih diam. Dimana kejamnya? mementingkan jabatannya ketimbang keadilan,” tegas Andi.

Sumber : telusur.co.id

Komentar

News Feed