oleh

GIAT JAJARAN BINMAS POLRES JENEPONTO MENJELANG PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAPRES RI 2019

TOPTERKINJ.COM, JENEPONTO, –Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019, Jajaran Binmas Polres Jeneponto giatkan patroli sambang, dalam giatnya menyambangi kumpulan masyarakat yang nongkrong, khususnya tokoh-tokoh masyarakat, baik pada waktu siang hari maupun malam hari.

Loading...

Giat ini dilaksanakan disamping memantau situasi kamtibmas sekaligus meningkatkan pendekatan dan silaturrahmi kepada masyarakat dengan maksud mengajak masyarakat agar tetap memelihara dan menjaga kamtibmas yang kondusif.
Selain itu, giat patrol sambang ini sekaligus memantau perkembangan situasi menjelang Pilkades serentak 2019 di Jeneponto, yang tidak menutup kemungkinan justru potensi kerawanannya berpengaruh pula terhadap kondusifitas jelang pelantikan Presiden/wakil presiden nantinya.

“disamping jajaran Binmas Polres Jeneponto melalui para Bhabinkamtibmas, Babinsa Jajaran Kodim 1425 Jeneponto turut berperan aktif dan antusias di setiap desa dan kelurahan sebagai pilar Kamtibmas terdepan pada wilayah paling kecil dalam pemeliharaan keamanan” jelas AKP Sahrul Regama, SH Kasat Binmas Polres Jeneponto melalui rilis tertulis yang disampaikan via whatsApp.

Komentar

News Feed