oleh

Hari Terakhir Verifikasi Online, Panitia Daerah Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020 Polda Sulsel Gelar Vicon

-Berita-71 views

TOPTERKINI.COM.MAKASSAR – SULSEL : Hari ini Jumat tanggal 29 Mei 2020 adalah hari terakhir jadwal Verifikasi Online penerimaan terpadu calon Anggota Polri T.A. 2020.

Loading...

Panitia Daerah penerimaan terpadu calon Anggota Polri T.A. 2020 gelar Vicon menggunakan aplikasi zoom meeting bersama Panitia bantuan penerimaan terpadu calon Anggota Polri T.A. 2020 dalam hal ini 24 Polres Jajaran di Polda Sulsel untuk mengevaluasi pelaksanaan verifikasi online.

Vicon ini dipimpin oleh Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel AKBP Aris Bachtiar, S.H., S.I.K., M.Si. Selalu Sekretaris Panitia Daerah Didampingi oleh Kasubbagdiapers Bagdalpers Biro SDM Polda Sulsel AKP Hendra Haditama R., S.I.K., Kasubbagseleksi Bagdalpers Biro SDM polda Sulsel KOMPOL Sudarmin, S.Sos, M.M., dan Paurseleksi bagdalpers Biro SDM Polda Sulsel AKP Muliati, S.I.K. dan di ikuti oleh Para Kabagsumda serta Operator Verifikasi Online Jajaran Polda Sulsel.

AKBP Aris Bachtiar, S.H., S.I.K., M.Si. Menekankan kepada Pabanrim bahwa jadwal verifikasi online ditutup hari ini Jumat tanggal 29 Mei 2020 pukul 23.59 wita, agar para operator lebih teliti mengecek berkas persyaratan yang diupload oleh para calon peserta sebelum diverifikasi.

Dari data terakhir bahwa animo Calon Peserta penerimaan terpadu (Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri) yang telah mendaftar online sejumlah 6.624 orang, terverifikasi sejumlah 5.472 orang dan yang belum terverifikasi sejumlah 1.157 orang.

Dari jumlah Calon peserta yang belum terverifikasi sebanyak 1.157 orang terdiri dari beberapa keterangan yaitu 277 calon peserta sudah status ditolak krn tdk sesuai dengan persyarata, 116 calon peserta yang mengundurkan diri, 613 calon peserta yang tidak mengupload berkas persyaratan dan 151 valon peserta yang menunggu verifikasi dari para verifikator Pabanrim. Persentase dari jumlah keseluruhan peserta yang telah terverifikasi sekitar 99 %.

Terima kasih kepada para operator pabanrim atas semangat dalam menjalankan tugas sebagai operator verifikasi online selama ini sehinggal di hari terakhir sdh bisa mencapai angka 99 %. Semoga dihari ini sesuai jadwal yang ditentukan bisa mencapai 100 % calon peserta yang telah mengupload berkaskas telah terverifikasi. Ucap AKBP Aris Bachtiar, S.H., S.I.K., M.Si. Jumat (29/05/2020)

Komentar

News Feed