oleh

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2019, Sat Sabhara Polres Jeneponto Intesifkan Patroli

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Tinggal menghitung hari, kita akan tiba pada pergantian tahun, yang dirayakan masyarakat, yang bisa menimbulkan kerawanan, baik rawan macet maupun kriminlaitas.

Kepolisian Resor Jeneponto khususnya Satsabhara, terus meningkatkan patroli dialogis bersentuhan langsung dengan masyarakat di tempat-tempat keramaian dan rawan kriminalitas. Senin, (23/12/2019).

Loading...

Personel Sat Sabhara Polres Jeneponto Aipda Abd. Rahim bersama Bripka Syahrul yang melaksanakan Patroli di wilayah Kec. Turatea Kab. Jeneponto ini menyebutkan, guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas kami akan trus bersentuhan dengan masyarakat guna menghindari terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Team Patroli ini juga memberikan himbauan kepada pemuda dan pemudi agar tidak terpengaruh dengan narkoba dan miras serta menjauhi pergaulan bebas situasi dalam keadaan aman dan kondusif. saat malam pergantian tahun.

Kasat Sabhara AKP ABD, Samad, SH menjelaskan ada beberapa tempat di wilayahnya kab. Jeneponto yang sering terjadinya gangguan kamtibmas yang menjadi prioritas sasaran Patroli saat pergantian tahun. Jelasnya

“Tidak hanya patroli di tempat rawan ganguan kamtibmas, Kita juga rutin melakukan pengaturan lalau lintas, mengurai kemacetan khususnya di jam-jam sibuk hingga menjelang petang,” sambungnya.

“Kita sebar petugas di lapangan baik yang berpakaian dinas maupun berpakaian sipil untuk mengawasi,” tutup samad. (nsb)

Komentar

News Feed