oleh

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020, Polres Jeneponto Musnahkan Miras

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Polres Jeneponto memusnahkan Ratusan botol minuman keras (miras). Pemusnahan dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif menjelang tahun baru.

“Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat di sini bahwa Polri, TNI, pemda, ormas-ormas dan tokoh masyarakat yang hadir hari ini siap menunjukkan situasi yang aman dan kondusif dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru ini,” kata Ferdi kepada wartawan di Polres Jeneponto, Kamis (19/12/2019).

Loading...

“Momentum ini kami gunakan juga untuk memusnahkan barang bukti yang telah kami laksanakan penyitaan,” sambung Ferdi

Adapun barang bukti yang dimusnahkan adalah 228 (dua ratus dua puluh delapan) Botol Bir Merk Anker, 48 (empat puluh delapan) Botol Bir Merk Draft. 12 (dua belas) Botol Merk Anggur Merah. 12 (dua belas) Botol Bir Hitam Merk Guinnes. 14 (empat belas) Botol Merk Tope Rodja, 18 (delapan belas) Kaleng Bir Merk Draft.

Barang bukti tersebut merupakan hasil operasi Cipta kondisi yang dilakukan Polres Jeneponto dan jajaran menjelang Natal dan tahun baru. Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru.

“Ini merupakan langkah-langkah upaya cipta kondisi sebelum kita melaksanakan kegiatan Operasi Lilin 2019,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ferdi mengatakan bahwa operasi tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Polisi menggandeng TNI dalam operasi ini.

“Tujuan utama kami melaksanakan kegiatan cipta kondisi yakni untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang peringatan hari natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020. ,” tutupnya. (nsb)

Komentar

News Feed