oleh

Jelang Tahun Baru 2019, Polisi Sita Ratusan Miras

TOPTERKINI.COM – Jeneponto | Kepolisian Resor Jeneponto Berhasil mengamankan miras berbagai merk di tiga Kecamatan (Kelara, Binamu dan Arungkeke), Kamis (27/12/2018) dini hari.

Dalam operasi ini dipimpin Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol Amir Mahmud,MM, Kasat Sabhara Akp H. Abd. Samad,SH dan Kasat narkoba Akp Hambali serta personel Ops Lilin 2018 lainya dengan menyita kurang lebih 300 botol Miras berbagai merek

Karyawan toko tidak berkutik saat didatangi polisi. Di dalam warung / toko, ditemukan miras dijual bersama minuman ringan lain.

Tumpukan dus berisi miras ditemukan dalam warung / toko. Polisi kemudian masuk ke dalam toko, yang juga dijadikan rumah tinggal. Ditemukan belasan dus miras yang di sembunyikan dibelakang warung/toko.

Setelah dihitung dan didata, belasan dus miras itu, kemudian diangkut ke mobil polisi. Pemilik diminta untuk datang ke Mapolres Jeneponto, terkait temuan miras itu.

“Kita amankan 300 botol berbagai macam miras. Untuk sementara, pelaku kita amankan, dan kita tindak lanjuti sesuai proses hukum,” Tegas Kabag Ops Kompol Amir Mahmuh.MM.

Diterangkan Mahmud, giat operasi yang ditingkatkan ini, juga bagian dari pelaksanaan operasi lilin 2018, untuk pengamanan natal dan Tahun Baru 2019.

Komentar

News Feed