oleh

Kabag Ren Polres Jeneponto Hadiri Rapat Penetapan DPT.

-Berita-182 views

TOPTERKINI.COM.JENEPONTO—Panitia Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu ( PAW ) Desa Sapanang adakan Rapat Penetapan DPT di Sekretariat Pilkades, Sabtu 22 Februari 2020, sekitar Pukul 10.00 Wita.

Loading...

Menurut Kasub. Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH mengungkapkan bahwa dalam rangka Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu ( PAW ) Desa Sapanang, maka Panitia tersebut adakan rapat Penetapan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Sabtu 22 Februari 2020 pukul 10.00 Wita bertempat di Sekretariat Panitia Pilkades PAW Desa Sapanang Kec. Binamu Kab. Jeneponto.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BPD Desa Sapanang MAHYUDIN bersama anggota BPD, Ketua Panitia Pilkades MUH SAPRI bersama anggota Panitia, Calon Kades PAW (LUKMAN, SE, SYAMSUDDIN. Y dan RAMLAN MUSTAFA) dan Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama beserta Tokoh Pemuda.

Ketua BPD Desa Sapanang mengajak Peserta Rapat Musyawarah untuk mengedepankan Kekeluargaan, Kasat Binmas juga berharap agar Panitia Pilkades ini melaksanakan tugasnya sesuai dengan Prosedur dan Profesional dan menjaga Situasi yang aman dan kondusif selama berlangsungnya Seluruh tahapan Pemilihan dan berharap pula Ketika dalam Pemilihan ada yang tidak Puas maka disilahkan lakukan langkah – langkah yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Musyawarah tersebut dilanjutkan dengan pembacaan Daftar nama – nama DPT yang memilih Calon Kades PAW Desa Sapanang sesuai dengan Unsur Masyarakat Sebagaimana terdapat dalam pasal 13 ayat (3) sebanyak 75 (Tujuh puluh) orang terdiri atas Ketua dan Anggota BPD sebanyak 9 orang, Aparat desa sebanyak 12 orang, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sebanyak 1 orang, Unsur karang taruna sebanyak 1 orang, Unsur lembaga (RK) sebanyak 15 orang, Perwakilan Tokoh Agama sebanyak 6 orang, Unsur masyarakat sebanyak 14 orang, Tokoh Pemuda sebanyak 1 orang, Perwakilan Kelompok Tani 1 orang, Perwakilan Kelompok Perempuan 4 orang, Dasawisma sebanyak 5 orang, Perwakilan Kelompok Masyarakat Miskin sebanyak 5 orang dan Majelis Taklim sebanyak 1 orang yang dilanjutkan dengan penandatanganan / pengesahan DPT oleh ketiga calon Kades PAW Desa Sapanang.

Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 Wita dan mendapatkan Pamka serta Pamtup dari personil Oncall Regu II Polres Jeneponto yang di pimpin oleh Kabag Ren KOMPOL ARIS MUHAMMAD bersama Kasat Binmas AKP SYAHRUL, SH, Kapolsek Binamu AKP H. SYAMSUDDIN. K, SE dan Kasat Intelkam IPTU JABAL NUR, SH. Selama berlangsung kegiatan situasi aman dan terkendali.

Dan selanjutnya, Senin 24 Februari 2020 pukul 09.00 wita akan dilaksanakan agenda pembacaan visi, misi dan pencabutan nomor urut calon Kades.”Jelas Syahrul.

Komentar

News Feed