oleh

Kapolres Jeneponto Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Tinjau Jembatan Putus Paska Banjir di Jeneponto

Topterkini.com – Jeneponto | Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto. S. I. K dampingi Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi bersama rombongan meninjau jembatan putus akibat banjir bandang, di Dusun Munte, Desa Bonto Mate’ne, Jeneponto, Ahad (3/2/2019).

Sebelum melakukan tinjau Jembatan Munte, Pangdam Mayjen TNI Surawahadi beserta rombongan dan Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanti. S. I. K menyempatkan diri mendatangi posko induk penanganan bencana Jeneponto di Jalan Lanto Dg Pasewang.

“Saya mohon maaf baru ke Jeneponto karena kita harus tangani juga bencana di Gowa, karena ada satu kecamatan di Manuju kita bangunkankan jembatan,” ujar Pangdam

Lebih lanjut Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Surawahadi mengatakan ” Masyarakat tidak boleh ada yang kelaparan terutama yang terkena banjir, Sebagai Prajurit Kita harus siap OMP dan OMSP.” Tegasnya

Usai kunjungi posko induk, Pangdam beserta rombongan dan Kapolres Jeneponto langsung meninjau jembatan terputus dan mengecek rakit penyeberangan di Munte yang dibuat tim gabungan Kodim 1425, Yonif 726, Polres Jeneponto, Pemuda Muhammadiyah dan pihak lainnya.

Akibat Banjir Bandang yang menerjang Kabupaten Jeneponto beberapa minggu lalu banyak fasilitas yang rusak diantaranya putusnya jembatan Munte yang menghubungkan antara Desa Bonto Mate’ne dan Desa Mangepong Kecamatan Turatea, Selasa (22/1/2019) lalu.

(Bachri)

Komentar

News Feed