oleh

Kapolres Yang Bermasyarakat Sambangi Petani Rumput Laut

TOPTERKINI.COM | Kapolres Jeneponto AKBP HERY SUSANTO, S.I.K didampingi Kapolsek Arungkeke dan Para Kanit Polsek Arungkeke melaksanakan sambang kepada Petani Rumput laut, Jumat 18/01/2019

Terkait kasus pengrusakan pipa pembunagn air limbah PT. SINAR SUKSES PERSADA beberapa hari lalu, Kapolres Jeneponto Akbp Hery Susanto melihat langsung kondisi pertanian rumput laut di kamp. Pandang-pandang Desa Palajau Kec Arungkeke Kab Jeneponto.

Akbp Hary Susanto Bersama Akp Muhammadang

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolres Jeneponto memberikan himbauan Kamtibmas yang marak ditengah-tengah masyarakat kamp. Pandang-pandang terkait rusaknya hasil rumput laut dan tambak ikan banyak yang mati.

” jangan mudah terperangah isu-isu yang belum tentu kebenarannya, jangan mudah terprovokasi oleh seseorang atau kelompok yang ingin memecah belah.” Ungkap Hery

lebih lanjut AKBP Hery Susanto menegaskan  ” tetap tenang dan jangan main hakim sendiri serta mari kita sama-sama menunggu hasil dari Labfor Polri yang saat ini telah menguji kadar air laut dan lain-lainya.

Masyarakat sangat mengapresiasi kunjungan bapak Kapolres Jeneponto serta mengucapkan banyak terimakasih karena sudah memperhatikan masalah yang terjadi di Kampung kami. ungkap, salah seorang warga. (Jentak)

Komentar

News Feed