oleh

Kapolsek Kelara Kunjungi Janda Tua Renta Lumpuh Dan Miskin

Topterkini.com – Jeneponto| Kisah Seorang janda tua renta dan dalam keadaan terbaring sakit / lumpuh, membuat nurani Kapolsek kelara Iptu Bakri.S.Sos bersama Ketua Martina Bakri terpanggil untuk bertemu langsung menyambangi tempat tinggalnya yang sederhana dengan mempersembahkan tali asih dan support dorongan moril dengan di dampingi Kepala Dusun Desa Bontotiro MARZUKI Dg TINGGI.

Selasa , (12/2) sore. Kapolsek di dampingi Ketua Bhayangkari serta rombongan personil Polsek mendatangi dan bertemu langsung dengan Sang Nenek Kayu Dg. Ngawang (92) alamat Dusun Sampeang Desa Bontotiro Kec. Rumbia kab. Jeneponto.

Ungkapan rasa keprihatinan dan kesedihan melihat keadaan Sang Nenek, dengan ucapan dan iringan doa mengharapkan kepada Tuhan, agar di berikan kesehatan buat sang nenek, sehat dan dapat beraktifitas seperti semula.

“Terima kasih atas kehadirannya, telah sudi melihat keadaan saya, diusia senja dan sebatang kara ,” tutur Sang Nenek sedih.

Air mata menetes dengan penuh haru, sang nenek seakan tak percaya Kapolsek bersama rombongan menyempatkan waktunya hadir di hadapanya dengan mempersembahkan Tali asih.

“Kami memberikan tali asih ini, meski nilainya tak seberapa, ini adalah bentuk kepedulian kami, sembako beras, telur dan mie instan,” tutur Ketua Ranting Bhayangkari.

Kapolres Jeneponto AKBP HERY SUSANTO,SIK sangat mengapresiasi giat sosial seperti ini, yakni aksi kepedulian dan rasa empati jajaranya kepada warga.

“Semoga ini dapat ditularkan ke jajaran yang lain dengan berlomba berbuat amal kebaikan sehingga kepolisian Jeneponto mendapat tempat di hati masyarakat dan semakin dicintai dan tambah profesional, modern dan terpercaya.” ungkap Kapolres bangga dan salut kepada jajaranya.

Sumber : Tribratanews Polres Jeneponto

Komentar

News Feed