oleh

KARO OPS POLDA SULSEL KUNJUNGI POLRES JENEPONTO

TOPTERKINI.COM – Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulsel Kombes Pol Stephen Napiun melakukan kunjungan di Polres Jeneponto, Sabtu (19/10/2019).

Karo Ops Polda Sulsel ini mengunjungi Kabupaten Jeneponto dengan menumpang helikopter dan mendarat di Stadion mini Turatea Belokallong sekitar pukul 10.00 Wita.

Loading...

Dia disambut sejumlah perwira Polres Jeneponto saat mendarat helinya. Selanjutnya Kombes Pol Stephen Napiun bergegas menuju Polres Jeneponto dan menemui Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah yang memberikan arahan pada personil Polres Jeneponto dilap apel.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Stephen Napiun menyampaikan apresiasi dan support terhadap jajaran Polres Jeneponto terkait kesiapannya dalam mengamankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan di gelar besok Minggu (20/10/2019).

Sementara Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah menyatakan jajaran Polres Jeneponto dan TNI siap mengamankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan digelar besok.

“Insha Allah, Polri dan TNI siap mengamankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang kondusif di Kabupaten Jeneponto”, pungkasnya.

Sebelumnya Polres jeneponto menggelar kembali Patroli Gabungan TNI Polri. Kegiatan dihadiri oleh jajaran Polres Jeneponto sebanyak 1 SST (kompi) dan 1 SST (Peleton) dari Pasukan Kodim 1425 Jeneponto.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol Amir Mahmud. Sebelum pelaksanaan patroli terlebih dilakukan APP (Acara Pimpinan Pasukan) oleh Kabag Ops, tak hanya personil yang digelar namun digelar pula Kendaraan Dinas Roda empat maupun roda dua, baik dari unsur Polres Jeneponto maupun Kodim 1425.

Komentar

News Feed