oleh

KASAT BINMAS POLRES JENEPONTO DIDAULAT JADI IRUP DI SEKOLAH MTS/MA MUHAMMADIYAH POKOBULO.

-Berita-175 views

TOPTERKINI.COM,JENEPONTO–Pasca konflik di MTS / MA Muhammadiyah Pokobulo Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul bersama personil Sat Binmas sambangi sekolah menjadi inspektur Upacara penaikan bendera, Senin (03/02/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas sekaligus menghimbau dan mengajak para siswa siswi untuk tidak melakukan perbuatan melanggar aturan hukum. Sambil memberikan motivasi agar para siswa siswa dalam menempuh pendidikan di sekolah lebih fokus belajar dan mengembangkan potensi diri dalam mencapai cita-cita dan masa depannya.
Kegiatan ini juga sudah menjadi kegiatan rutin Kasat Binmas setiap hari senin sillaturrahmi ke sekolah-sekolah, hal itu dilakukan sebagai wujud kepeduliannya.
Kegiatan dihadiri dan diikuti oleh Kepala Sekolah,Para Guru dan Para Siswa MTS / MA Muhammadiyah Pokobulo.

Loading...

“Kunjungan kami kesekolah kali ini dengan harapan agar permasalahn tidak berkembang, apabila ada permasalahan agar dilaporkan dan serahkan penanganannya ke Polisi sedini mungkin, “, ungkap Syahrul

Tambah Syahrul kejadian tersebut sudah diserahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Jeneponto untuk ditangani sesuai prosedur hukum yang berlaku, agar semua pihak bisa menahan diri sambil menunggu hasil penyidikan dari pihak polres Jeneponto.

Pada kesempatan itu pula Kasat Binmas melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan tentang Bahaya dan Penanggulangan Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar Serta Tertib Berlalu Lintas di Jalan Raya.

Komentar

News Feed