oleh

Keroyok Anggota Polri, Team Pegasus Polres Jeneponto Ringkus Tiga Remaja

Topterkini.com | Jeneponto,- Team Penanganan khusus (Pegasus) Sat Reskrim Polres Jeneponto yang dipimpin oleh, Aipda Abd Rasyad, meringkus tiga orang remaja di Desa Borong Tala, Kecamatan Tamalatea; Kabupaten Jeneponto, Senin (23/4/2019) sekitar pukul, 01:00 Wita.

Diketahui, ke tiga orang itu, yakni. Asri (20), Aldi (17), dan Asrul (20), masing – masing warga Desa Borong Tala, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Loading...

Aipda Abd Rasyad mengatakan, ke tiganya diamanakan karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap salah seorang anggota Polisi yang terjadi beberapa hari lalu.

Saat itu kata Rasyad, korban melihat keluarganya yang diganggu oleh sekelompok remaja dengan cara melempar pasir sehingga korban menegur namun pelaku tak terima dan mengeroyok korban.

“Itu terjadi ditempat acara pesta adat di kampung Borong Tala, Desa Borong Tala, Kecamatan Tamalatea pada Rabu, 06 Februari 2019 kemarin,” ucapnya

Adapun dasar penangkapan Polisi katanya, LP: / B / 48 / II / 2019 / SPKT.

Lanjut Rasyad, ke tiganya berhasil ditangkap atas informasi dari masyarakat bahwa terduga tengah berada di rumah keluarganya sementara kerja rumput laut.

‘Kami dari tim, langsung bergerak cepat dan melakukan penangkapan terhadap Aldi selanjutnya ke rumah Asri dan Asrul yang sementara tidur,” tandasnya.

Saat diinterogasi pelaku tersebut mengakui semua perbuatannya, selanjutnya dibawa ke kantor Polres Jeneponto untuk proses lebih lanjut, jelas Aipda Abd Rasyad. (**)

Komentar

News Feed