oleh

Ketua MUI Jeneponto Beri Apresiasi hasil Pemilu 2019

Topterkini.com | Jeneponto – Pemilihan Umum 2019 yang meliputi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten pada 17 April lalu berlangsung aman dan lancar di kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Ketau Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jeneponto DR. KH. Muh. Jumatan Rate M.a mengapresiasi dan menghormati setiap tahapan pemilu 2019 yang digelar serentak tersebut sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

Loading...

“Semua tahapan pemilu telah kita lalui bersama-sama dengan Kearifan serta Partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat”Ujarnya.

KPU dan Bawaslu Lanjutnya telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk menyelenggarakan pemilu tanpa meninggalkan perselisihan.

“Suksesnya penyelengaraan pemilu ini karena adanya kerja keras dan kerja ikhlas bersama, dan tak lepas dari peran serta elemen penyelenggara mulai dari KPU, BAWASLU, TNI, POLRI serta Dukungan seluruh pihak yang terkait”Ujarnya, Senin (06/05/2019).

Untuk itu “Mari kita yakini proses rekapitulasi di PPK diseluruh prov sulsel berjalan transparan jujur dan adil, serta mari kita menerima dan menghormati keputusan KPU tentang hasil pemilu 2019 lalu dengan lapang dada.” Harapnya. (**)

Komentar

News Feed