oleh

Naik Pangkat, Bintara Ini Bagi-Bagi Parsel Kepada Kaum Dhuafa

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum dhuafa serta rasa syukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Briptu Haryani bersama suami, memberikan bantuan paket parsel kepada kaum dhuafa yang berada di Bontang Kel. Empoang selatan Kab. Jeneponto. (31/12/2019)

Briptu Haryani yang bertugas di Bagsumda Polres Jeneponto ini mewujudkan rasa syukur atas kenaikan Pangkatnya dengan cara lain dari yang lain.

Loading...

Bentuk rasa syukurnya dengan berbagi kepada kaum dhuafa yang di dampingi suami Bimantara Wahyudi yang bertugas sebagai Seklur empoang selatan berupa paket parsel, yang berisikan sembako terdiri dari telur 10 biji, mie instan 13 bungkus, minyak goreng, gula, rinso, teh.

Paket Parsel tersebut di bagikan kepada Per. Isa yang tinggal di kandang bebek, Pr. Nyalang dan Pr. Gassing yang hidup serba kekurangan.

Haryani, “mengatakan bantuan yang diberikan bersama Suami tersebut adalah sudah Niatnya sebagai rasa syukur saya atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” katanya.

Lebih lanjut Briptu Haryani menjelaskan pembagian paket persel ini bukan hanya sekedar rasa syukur tetapi juga sebagai bentuk mewujud menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polisi, Semoga paket parsel ini dapat meringankan kehidupannya sehari-hari, tutup Anik (nsb)

Komentar

News Feed