oleh

Di Duga Niat Mencuri, Mantan Kekasih Dibekuk Resmob Polres Jeneponto

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Unit Resmob Polres Jeneponto bersama personel Polsek Tamalatea mengamankan pelaku percobaan pencurian yang terkepung oleh warga kp. boyong kel. Tonrokassi timur kec tamalatea kab. Jeneponto, Selasa ( 13/8/2019)

Percobaan pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 wita, terhadap per. Isma (22)th yang di lakukan oleh lel. Mustari (30)th, alamat bontoa kel. Tonrokassi timur kec tamalatea.

Loading...

Berawal dari Korban per. Isma masuk dalam WC disalah satu kios disepanjang jalan boyong untuk buang air, korban tidak sadar bahwa dirinya sedang di intai oleh lel. Mustari.

lel. Mustari yang sejak tadi mengintai korban per. Isma (22) langsung masuk mengikuti korban dari belakang masuk kedalam WC serta langsung mendorong pintu WC dan langsung memegang serta memeluk per. Isma hingga korban tidak sadarkan diri.

Korban per. Isma (22)th dan lel. Mustari (30)th adalah mantan kekasih dimana korban yang diduga tersangka bertetangga rumah, namun sayangnya korban per. Isma telah menikah dengan pria lain sedangkan Lel.Muatari pun telah menikah.

Isma sendiri masih sering berkunjung ke rumah Mustari dengan alasan menyanyakan istri lel. Mustari “Apakah ada di rumah atau tidak”.

Dari hasil keterang Istri diduga tersangka Saidatul badri (25)th yang asli orang NTB tersebut, bahwa per. Isma dengan akun FB “Isma wati” sering Inboxkan via FB kepada suaminya dimana akun FB (Mustari) di gunakan olehnya. Uangkap Saidatul badri

lebih lanjut Saidatul badri mengatakan “Per. Isma pun dalam Inboxnya selalu menawarkan dirinya kepada Lel. mustari untuk “GITUAN” sehingga sang Istri Saudatul pun geram karena chat inbox Per. Isma sudah kelewatan hingga mengungkap alat fitalnya,” tuturnya.

Kanit Resmob Aiptu Razak, “Mengatakan lel. Mustari langsung meninggal TKP karena diketahui orang lain dan pelaku sendiri ditangkap dirumahnya pada tanggal 14-8-2019 sekitar pukul 06.00 wita,” Ungkap Razak.

Akp Syahrul.SH selaku Plt Kasubag Humas menjelaskan ” Personil polsek dan polres telah melakukan penggalangan terhadap keluarga korban agar tidak melakukan pengruskan rumah karena pelaku sudah ditangani oleh kepolisian”. tutup Kasubag Humas.

Komentar

News Feed