oleh

Pakai Seragam Polisi dipanggil Polisi

-Berita-164 views

TOPTERKINI.COM.JENEPONTO–Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH hadiri Upacara Kesadaran nasional di SMP Neg.2 Binamu Jeneponto, Kel. Panaikang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Senin (17/02/2020)

Loading...

Dalam kegiatannya sekaligus sebagai Pembina Upacara didampingi Anggotanya,, sebagaimana biasanya dan menjadi rutinitasnya sudah setiap hari senin berada diatas mimbar upacara dihadapan siswa siswi.

Ada hal yang tidak biasanya tidak ditemukannya pada setiap pelaksana Pembina Upacara yaitu pakaian peserta Upacara tidak biasanya seluruh perserta upacara berpakaian seragam sekolah.

Hal yang unik kali ini dihadapannya bermacam warna dan model pakaian, ada yang pakaian Tentara, Pakaian Pegawai, Guru, Perawat, Dokter olahnya sebagaimana profesi.

Dari hasil keterangan Kepala Sekolah SMP 2 Binamu Basri,S.Pd,, menerangkan bahwa hal tersebut dilakukan pada setiap Upacara hari kesadaran nasional para siswa siswi diperkenankan menggunakan pakaian sesuai cita-citanya.

8 orang diantaranya bercita-cita ingin menjadi Polisi,, sesuai pakaiannya, pada moment itu pula Kasat Binmas mengumpulkan para siswa siswi dilapangan dan memberikan motivasi serta arahan dan himbauan agar mulai dari sekarang tanamkan jiwa disiplin.

“jangan melakukan perbuatan yang melanggar aturan hukum, belajar dengan baik agar kelak bisa menjadi Polisi atau apa saja sesuai cita-citanya”,ujar Akp Syahrul.

Komentar

News Feed