oleh

Pameran Callender Of Event Jeneponto Expo 2019

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Pembukaan pameran Callendar of event Jeneponto Expo 2019 dalam pameran produk dan investasi yang dibuka Kadis PTSP Hj Mernawati, S IP, M Si, Sabtu, (14/12/ 2019) di Lapangan Passamaturukang Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah SIK, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amin, SE , Wakil Ketua II DPRD Jeneponto H Muh Imam Taufiq SE MM Kadis Koperasi dan UMKM H Zubair K SE, Kadis Sosial Rusli Ramli S Sos, Kajari Jeneponto diwakili Kasi Barang bukti dan Barang Rampasan Hendryko Prabowo, SH, Lurah Empoang Hasdi Nasir S IP, MM.

Loading...

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu terdiri dari pameran produk, investasi dan weekend servis yakni pelayanan SIM oleh kepolisian begutupun pelaksanaaan Jeneponto Run.

Bupati Jeneponto yang diwakili kadis PTSP Hj Mernawsti S IP, MSi Penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pelaksana dan elemen sebagai bentuk perhatian warga Masyarakat Jeneponto.

“Tujuan acara ini untuk mensosialisasikan pembangunan bidang pemerintahan maupun swasta dan UKM untuk mewujudkan Jeneponto smart maka diadakan pameran dan Jeneponto Run dengan target peserta sebanyak 600 orang,” katanya.

“Olehnya itu saya harapkan dari event expo ini dapat kita pahami dan mengerti dengan baik guna mengisi kalender even masa mendatang maka dari itu satukan langkah mempromosikan Jeneponto dengan sebaik-baiknya dengan demikian even pameran expo 2019 ini saya nyatakan dibuka dengan resmi, adapun stand pameran yang berpartisipasi,” imbuhnya (nsb)

Komentar

News Feed