oleh

Pastikan Kesiapan Personil, Waka Kapolres Jeneponto Cek Pos Pengamanan Ops Lilin 2019

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Guna memastikan kesiapan jajarannya menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru, Waka Kapolres Jeneponto Kompol Marikar, S.Sos, MH melakukan pengecekan di Pos Terpadu dan Pos Pelayanan, Selasa (24/12/2019).

Pos terpadu dan Pos Pelayanan yang dikunjungi Waka Kapolres dan jajarannya tersebut yakni di jl pahlawan Kel empoang Kec Binamu Kab Jeneponto.

Loading...

Waka Kapolres Jeneponto Kompol Marikar.S.Sos, MH menegaskan, pihaknya semaksimal mungkin dan memastikan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Jeneponto berjalan aman dan lancar. Salah satunya dengan menyiapkan Pos Terpadu dan pelayanan.

“Kami siap melayani masyarakat dalam melakukan arus mudik Natal dan Tahun Baru, semoga pos pam terpadu yang disiapkan dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar Marikar.

Selain anggota Polri, Waka Polres Jeneponto ini mengatakan, pihaknya dibantu oleh unsur TNI, dan instansi lain. “ katanya.

Dalam kunjungannya ke Pos Terpadu dan Pos Pelayanan tersebut Marikar memberikan pesan kepada anggotanya agar memberikan pelayanan prima serta menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

“Saya berpesan kepada anggota Pos pam Ops Lilin 2019 agar tetap siaga, jaga kewaspadaan, soliditas dan dapat bersinergi dengan hubungan yang terkait dengan tugas yang dapat dilakukan dengan baik,” pungkasnya (Nsb)

Komentar

News Feed