oleh

Peduli Kebersihan, Polres Jeneponto Gelar Jumat Bersih

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto Pimpin langsung personil polres bersih bersih di Taman Turatea, pagi tadi, sekitar pukul 07.30 wita hingga pukul 09.00 wita. Ju’mat (12/7/2019).

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul. Kegiatan dilaksanakan sebagai wujud Polisi Peduli dan jumat bersih.

Loading...

Lokasi tersebut merupakan icon Kab jeneponto yang harus dipelihara karena menjadi tempat wisata masyarakat khususnya pada hari-hari libur.

Kapolres jeneponto mengatakan “Kegiatan ini menunjukkan kepeduliannya dengan berinisiatif, mengajak seluruh personil Polres jeneponto melaksanakan pembersihan disekitar taman” Katanya

Lebih lanjut AKBP Hery Susanto.S.I.K mengungkapkan ” Saya juga ingin mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan dan meramaikan icon tersebut khususnya hari kibur libur agar Kabupaten Jeneponto ini tidak nampak sepi.” tutur beliau.

Hadir pula dalam kegiatan tesebut Bhayangkari cabang jeneponto dan Anggota Satpol PP turut membantu bersama-bersama membersihkan. (**)

Komentar

News Feed