oleh

Pelaku Pembusuran Diamankan di Bandara Hasanuddin

TOPTERKINI.COM | Tim Pegasus melakukan penangkapan terhadap pelaku Penganiayaan (Pembusuran) di Bandara Sultan Hasanuddin Kota Makassar, Sabtu, 2 Maret 2019.

Berdasarkan Laporan Polisi LP / B / 72 / II / Res.1.6 / 2019 / SPKT, Tanggal 21 Februari 2019 dan SP.KAP / 31 / III / 2019 / Reskrim, Tanggal 02 Maret 2019.

Loading...

RISAL SYAPUTRA NODDINK, 24 Thun, Pekerjaan tidak ada, alamat Bungung Lompoa Kel. Bungung Lompoa kec. Tamalatea kab. Jeneponto di bekuk tim begasus Polres Jeneponto.

Berawal dari korban Lel. IKBAL bin  AMIRUDDIN saat itu baru saja menyelesaikan kerja mengangkat timbunan yang berada di pinggir jalan mengunakan gerobak,

Setelah menyelesaikan pekerjaannya lalu korban Lel.IKBAL bin AMIRUDDIN duduk-duduk di pinggir jalan bersama dengan teman korban, kemudian datang pelaku berboncengan dua dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vino dimana Lel.RISAL SYAPUTRA NODDINK yang dibonceng menjadi eksekutor melakukan pembusuran terhadap korban yang mengakibatkan luka terbuka pada kepala bagian belakang.

Selanjutnya tersangka melarikan diri, dari informasi yang di dapat bahwa pelaku Lel.RISAL telah berada di Kota makassar dan akan berangkat meninggalkan Sulawesi selatan.

Kemudian pd pukul 00.30 wita  Tim Pegasus  di pimpin oleh AIPDA ABD. RASYAD di back up oleh Resmob Polda Sulsel  langsung menuju bandara Sultan hasanuddin dimana info yang terima bahwa pelaku ingin menuju ke Kota Jayapura Kab. Sorong,

Aipda Abdul Razak mengatakan, ” Bahwa kami bersama Tim koordinasi dengan petugas bandara untuk mencari keberadaan pelaku  di bandara”. katanya

Lebih lanjut Razak mengatakan ” Pelaku di amankan pada saat berada di ruang tunggu, dan saat di introgasi pelaku mengakui perbuatannya”. ungkap Razak

Kemudian melakukan pengembangan barang bukti dimana pelaku menyimpan alat  ketapel yang digunakannya pelaku dibungung lompoa, kec tamalatea kab jeneponto. selanjutnya pelaku  dibawah ke polres jeneponto untuk proses lebih lanjut. (**)

Komentar

News Feed