oleh

Penemuan Mayat Di Dusun Bungung Pandang.

TOPTERKINI.COM – JENEPONTO – Warga menemukan se sosok mayat laki-laki di Keramba ikan Kamis (21/2/2019), pukul 07.00 Wita, di Kampung Bungung Pandang, Desa Mallasoro Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto

Identitas Mayat laki-laki Puga Rahimi (74) Seorang petani Warga Kampung Baranaka Satu, Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto dalam keadaan tidak bernyawa.

Anak dari Pasangan Puga Rahimi yakni Rabaintang Puga, memperkirakan bahwa bapaknya meninggalkan rumah dari Pukul 01.00/03.00 Wita, dengan tanpa tujuan.

Kemudian Sekitar Pukul 07.00 Wita, Pugu Rahimi, ditemukan Bakri Toto, Warga Kampung Mallasoro, dalam keadaan kaki tersangkut di Keramba Ikan.

Bakri Toto, setelah melihat korban tidak bernyawa akhirnya Bakri Toto menuju ke perkampungan memberitahukan ke warga lain bahwa telah melihat mayat di sekitar keramba ikan miliknya.

Bakri Toto, bersama warga dan Babinkamtibmas Desa Mallasoro AIPTU Dri Satoto, mendatangi TKP penemuan mayat dan melakukan mengidentifikasi.

Selanjutnya mayat Puga dibawa ke rumahnya warga di Kampung Baranaka Satu Desa dengan Mallasoro Kecamatan Bangkala.

Sehingga pihak kepolisian dari Polsek Bangkala mencari keterangan dari pihak keluarga korban.

Rabaintang Puga, anak dari korban, bahwa bapaknya sudah pikun, sering meninggalkan rumah dengan berjalan kaki. “Dengan tujuan yang tidak jelas dan lupa kembali kerumahnya,” ungkap anak korban.

Sehingga pihak keluarga dengan kejadian ini mengikhlaskan, tidak dipermasalahkan, sehingga pihak Kanit res koordinasi dengan pihak keluarga korban dan membuatkan penolakan untuk dilakukan otopsi

Komentar

News Feed