oleh

PENGRUSAKAN PIPA PENGISAPAN MILIK PT.SINAR SUKSES PERSADA

TOPTERKINI.COM – Jeneponto | Akibat Banyak Ikan yang mati mendadak Saluran pembuangan Limbah Pembuangan dari PT.SINAR SUKSES PERSADA dirusak warga pandang-pandang Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto, Kamis 27/12/2018

Sekitar kurang lebih 100 Orang Masyarakat Pandang-pandang melakukan tindakan Anarkis terhadap pipa pengisapan milik PT.SINAR SUKSES PERSADA yang dianggap telah merugikan masyarakat sekitar.

Loading...

Pengrusakan dilakukan dengan cara Menebas Pipa pembuangan limbah PT. SINAR SUKSES PERSADA.

Kejadian tersebut masih dampak dari kejadian beberapa waktu yang lalu yakni dampak dari Limbah Pembuangan dari PT.SINAR SUKSES PERSADA yang merugikan sebagian warga dusun pandang-pandang.

Sebelumnya warga Kp. Pandang-pandang, Desa Palajau Kecamatan Arungkeke menutup saluran pembuangan limbah perusahaan PT SINAR SUKSES PERSADA.

Pihak perusahaan tanpa melakukan kordinasi dengan masyarkat membuka kembali saluran limbah tersebut sehingga masyarakat geram dan melakukan pengrusakan.

Menurut pihak PT SINAR SUKSES PERSADA bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Kades Bulo-bulo dan Palajau serta Camat Arungkeke untuk meminta kembali pembuangan limbah yang di tutup oleh masyarakat.

Aparat TNI dan Polri di terjunkan ke lokasi untuk menenangkan warga agar tidak melakukan tindakan anarkis.

Peristiwa tersebut kini di tanyani oleh pihak berjawab.

Komentar

News Feed