oleh

Personil Gabungan Operasi Yustisi 2020 Menyasar Dua Desa Di Kecamatan Arungkeke

-Berita-7 views

Topterkini.com.Jeneponto- Personil gabungan Operasi Yustisi yang terdiri dari Personil Polsek Arungkeke, Babinsa Koramil 1425-05 Arungkeke dan Sat Pol-PP menyasar dua desa di kecamatan Arungkeke Kab.Jeneponto, Sabtu (19/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Personil gabungan memberikan teguran lisan kepada pemilik tempat usaha dan warga yang kedapatan tidak memakai masker, hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk memakai masker.

Loading...

Dipimpin Kanit Sabhara Polsek Arungkeke Polres Jeneponto AIPTU RAPIUDDIN. mengatakan bahwa operasi yustisi 2020 dilakukan untuk mengedukasi masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan Virus Covid-19.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengedukasi masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19” terang Rapiuddin

Dihubungi via WhatsApp, Kasi Humas Polsek Arungkeke Polres Jeneponto AIPDA HERI KISWANTO, SH. mengatakan operasi yustisi merupakan bentuk pendisplinan, Sekaligus penegakan hukum bagi pelanggaran protokol kesehatan sesuai dengan Perbub Jeneponto No.37 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan “

“Kegiatan Operasi yustisi merupakan bentuk pendisplinan, sekaligus penegakan hukum bagi pelanggaran protokol kesehatan sesua dengan Perbup Jeneponto No.37 tahun 2020” Ucap HERI KISWANTO, SH.

Komentar

News Feed