oleh

Personil Polsek Binamu Gelar Pengamanan Unras.

-Berita-148 views

TOPTERKINI.COM.JENEPONTO—Personil Polres Jeneponto bersama dengan Personil Polsek Binamu di Pimpin Kapolsek Binamu AKP H Syamsuddin, K SE di dampingi KBO Intelkam Res Jeneponto Ipda Bastion, BS melaksanakan giat Pam Unras di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jeneponto Jum’at, (28/2/2020) pukul 16.00 Wita.

Loading...

Kemudian yang dilakukan Fraksi Revolusi Keadilan sekitar 20 orang terkait adanya dugaan Penipuan dan Penggelapan serta Pungli di Instansi Kementrian Agama Kabupaten Jeneponto yang diduga dilakukan salah satu oknum Kepala Seksi PHU Pelaksana Haji dan Umrah.

Tuntutan Peserta Unras dari Fraksi Revolusi Keadilan adalah agar Kepala Kemenag Kabupaten Jeneponto Mencopot dan Memenjarakan Kepala Seksi PHU (Pelaksana Haji dan Umrah) atas Nama Mukhti Ali S Ag MH dan mencopot Kepala Sekolah MTs II Kelara H.Abd Rahman S Ag MPd yang juga di duga telah melakukan pungli terkait anggaran BSM(Bantuan Siswa Miskin) dan juga dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) untuk MTs II Kelara Kabupaten Jeneponto. (Ant)

Komentar

News Feed