oleh

Polres Jeneponto Buka Pendaftaran Polisi, Ini Jadwalnya.

Topterkini.com – Jeneponto | Polres Jeneponto membuka pendaftaran calon anggota Kepolisian tahun 2019. Warga yang mau mendaftar menjadi polisi. Silahkan Mendaftar.

Bagian Sumber Daya (Bagsumda) Polres Jeneponto membuka pendaftaran Bintara dan Tamtama Polri, mulai tanggal 8 sampai 22 Maret 2019.

Paur Subag Pers bag Sumda Polres Jeneponto, Aiptu Sjamsul Bachri mengatakan, Jum’at (8/3/2019) putra dan putri Jeneponto, yang bercita-cita menjadi aparat kepolisian dan abdi negara, sudah bisa mendaftar.

” Masyarakat yang mau jadi polisi dan siap mengabdi kepada negara, sudah bisa mendaftar. Kami buka kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat yang memenuhi syarat usia dan tinggi badan,” kata Sjamsul.

Untuk pendaftaran Taruna Akpol bertempat di Mapolda Sulsel. Khusus pendaftaran Bintara dan Tamtama Polri bertempat di Mapolres Jeneponto, jalan Sultan Hasanuddin no. 66 Bontosunggu Jeneponto.

” Sebelum datang ke Polres Jeneponto peserta harus melakukan pendaftaranan secara online, melalui website resmi Polri, www.penerimaan.polri.go.id“. Tegas Paur subag Pers

lebih lanjut dikatakan ” Verifikasi registrasi Online peserta dan dokumen para peserta dilakukan sampai 22 Maret dan dilanjutkan dengan berbagai seleksi,” katanya.

Sjamsul menyampaikan, penerimaan anggota Kepolisian berdasarkan pengumuman Kapolri Nomor : Peng/4/III/DIK.2.1./2019, tanggal 5 Maret tentang, penerimaan terpadu.

“Rencananya, kuota yang akan didik sebanyak 8.875 orang dan Tamtama sebanyak 200 orang,” kata Paur subagpers Jeneponto. (**)

Komentar

News Feed