oleh

Polres Jeneponto Jaga Ketat Seleksi CPNS Pemkab Jeneponto Tahun 2020

-Berita-192 views

TOPTERKINI.COM.JENEPONTO – Pelaksanaan Seleksi Kompotensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Jeneponto, dijaga ketat oleh aparat kepolisian Polres Jeneponto.

Waka Polres Jeneponto, Kompol H. Marikar, mengungkapkan terkait pengamanan seleksi CPNS Jeneponto, diperketat terutama mengantisipasi adanya joki.

Loading...

“Pengamanan seleksi CPNS harus dimaksimalkan. Jangan sampai terjadi seperti pada pelaksanaan CPNS di Kabupaten Gowa, ditemukan adanya Joki,” jelas Kompol Marikar.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga akan menurunkan Polisi Wanita (Polwan) untuk mengamankan seleksi CPNS yang didomimasi oleh peserta perempuan.

“Kami akan memaksimalkan Polwan untuk mengamankan seleksi CPNS karena peserta didominasi oleh perempuan,” ungkapnya.

Pihak kepolisian dan Satpol PP disiapkan menjaga pintu masuk tempat Ujian dengan sistem bantuan komputer ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Jalan lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Pelaksanaan tes seleksi penerimaan CPNS Pelaksanaan tes mulai pukul 08.00 sampai pukul 18.00 wita, sementara jumlah formasi yang akan diperebutkan oleh peserta ujian CPNS sebanyak 5.588 orang adalah 167 formasi terdiri guru, teknis dan kesehatan.

Komentar

News Feed