oleh

Polres Jeneponto Serbu Makodim 1425 Jeneponto

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah bersama jajarannya mendatangi Kodim 1425, Sabtu,(5/10/2019),sekira pukul 08.30 Wita

Kedatangan jajaran Polres Jeneponto ke Makodim 1425untuk memberikan kejutan dalam rangka HUT TNI ke-74.

Loading...

Sambil membawa kue Ultah dan nasi tumpeng, AKBP Ferdiansyah bersama rombongannya tiba di Kodim 1425 setalah jajaran Kodim 1425 melaksanakan upacara.

Rombongan Polres Jeneponto disambut Kasdim dan pejabat utama Kodim 1425 jpt bersama jajarannya.

Momen bahagia itu berlangsung di halaman Makodim 1425, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Jeneponto dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Jeneponto

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, memberikan kejutan khusus yang diberikan di HUT TNI ke-74 sebagai bentuk sidilitas Polri dengan TNI di Kodim 1425 Jeneponto.

“Surprais dari Polres Jeneponto kepada TNI yang merayakan hari jadinya ke-74, kami mengucapkan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-74, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,”tutur AKBP Ferdiansyah.

Ia berharap, sinergitas TNI-Polri tetap terjalin baik, khususnya di Kabupaten Jeneponto dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Suasana semakin akrab saat Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah juga terlihat menyuapi Kasdim, Mayor Inf. Arfad A. Maujik pertanda ucapan selamat Ulang Tahun untuk TNI.

Sementara itu Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf.Irfan Amir dihubungi via WhatApp mengatakan, “ini sebagai wujud silaturahmi dalam momen Ulang Tahun TNI ke 74 dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri,”Ujarnya.

Lebih lanjut Dandim 1425 mengatakan “ini juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja. Tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri, dalam hal ini utamanya Kodim 1425 Jeneponto dengan Polres Jeneponto, serta saya mohon maaf tidak ikut dalam kegiatan di kodim berhubung saya melaksanakan Upacara di Korem, Bone,” Tutup Irfan. (NSB)

Komentar

News Feed