oleh

Polsek Arungkeke gandeng TIM Gabungan Laksanakan Ops Yustisi

-Berita-6 views

Topterkini.com.JENEPONTO – Personel gabungan Operasi Yustisi 2020 kec.arungkeke kab.jenepontao kembali bergerak melakukan pengawasan penggunaan masker pada masa pandemi covid-19, pasca keluarnya Peraturan Bupati Jeneponto Nomor 37/VIII/2020 tentang penerapan disiplin dan penerapan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19. Minggu (20/9/2020)

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Arungkeke AKP SAHARUDDIN, SE. menjelaskan sasaran operasi pada hari ketujuh yaitu warga yang beraktivitas dan tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan dan penularan Virus Covid-19.

Loading...

“Hari ini kita kembali sama-sama dengan tim gabungan Operasi Yustisi 2020 kec.Arungkeke melaksanakan kegiatan untuk melihat sejauh mana tingkat kedisiplinan masyarakat utamanya penggunaan masker, sebagaimana yang diatur dalam Perbup Jeneponto Nomor 37/VIII/2020,” jelas Saharuddin

Apel pengecekan selesai, tim gabungan bergerak ke sasaran yang telah ditentukan, tepatnya di jalan poros desa borong lamu dan dusun pattiroang kec.arungkeke kab.jeneponto. temuan di lokasi ditemukannya beberapa masyarakat masih tidak memakai masker dan langsung dapat sanksi dari petugas gabungan berupa teguran lisan.

“Jadi warga yang di temukan tidak menggunakan masker langsung kami berikan teguran lisan dan menghimbau agar menggunakan masker untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19” ucap Saharuddin.

Komentar

News Feed