oleh

Polsek Binamu Bersama Tim Gabungan Laksanakan Ops Yustisi

-Berita-3 views

Topterkini.com.JENEPONTO — OPS Yustisi 2020 Yang Sudah Berjalan 12 ( Dua Belas ) hari Polsek Binamu, Tim Gabungan TNI-POLRI secara Intensif masih memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan sesuai Perbup Jeneponto no.37/VIII/2020, Jumat (25/09/2020)

Loading...

Oprasi Yustisi Yang Dipmpin Kanit Binmas Polsek Binamu Aipda Tamrin tim gabungan langsung bergerak menuju ke Lingk. Tanru Sampe Timur Kel. Pabiringa Kec Binamu dan Jln HV Worang Kel.Pabironga Kec. Binamu Kab.Jeneponto untuk melaksanakan operasi yustisi.

Dikesempatan Lain , Kapolsek Binamu Polres Jeneponto AKP H.MSYAMSUDDIN.K, SE. mengatakan bahwa Operasi Yustisi 2020 yang Sudah 12 Hari Berkalan ini Masih Menemukan Masyarakat Yang Belum Mematuhi Akan Protokol Kesehatan Seperti Dengan Memakai Masker Sehingga Tim Gabungan TNI-POLRI Memberikan Teguran Lisan dan juga Memberikan Masker Kepada Masyarakat, kegiatan operasi yustisi 2020 masih banyak masyarakat yang diketemukan tidak menggunakan masker”

“Kami mengedukasi masyarakat pentingnya menggunakan masker sebagai upaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 dan yang kedapatan tidak menggunakan masker kami berikan teguran lisan” terang Kapolsek.

Kapolsek Binamu mengharapkan masyarakat agar mari kita bersama-sama lawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah sebagai upaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19, harap Kapolsek. (ant)

Komentar

News Feed