oleh

PT. Cipta Karya Indonesia Berikan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Kepada Kapolres Jeneponto

TOPTERKINI.COM | Bantuan kemanusian terhadap korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Jeneponto terus mengalir. Kali ini bantuan berupa … datang dari PT. CIPTA KARYA INDONESIA.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto. S.I.K di Mapolres Jeneponto, Rabu (6/1/2019) sekitar pukul 12.30 WITA.

Loading...

Rencananya, bantuan tersebut akan disalurkan ke wilayah Kecamatan yang dilanda bencana alam banjir bandang pada selasa (19/1/2019) kemarin.

Dalam serah terima bantuan, Kapolres Jeneponto mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu AFIATI AMIN SYAM yang mewakili PT. CIPTA KARYA INDONESIA atas kepedulian terhadap masyarakatnya yang terkena bencana alam.

” Bantuan yang kita terima dari PT. CIPTA KARYA INDONESIA merupakan suatu bentuk rasa senasib dan sepenanggungan,” ujar Orang Pertama dijajaran Polres Jeneponto.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, banjir bandang menimpa beberapa wilayah di Kabupaten Jeneponto diantaranya, dengan ketinggian air antara 5 Meter.

Kapolres Jeneponto menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan bersabar dalam menghadapi cobaan ini. Kapolres juga berjanji akan semaksimal mungkin membantu masyarakat.

” Kita sudah siap siagakan anggota untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana,” tutur AKBP. Hery Susanto.S.I.K

(Prakasa)

Komentar

News Feed