oleh

Sandiaga Uno Dihadang Pendukungnya Di Kecamatan Bangkala Jeneponto

Jeneponto – TOPTERKINI.COM | Ketua DPC Demokrat Jeneponto, Kaharuddin Mustamu bersama ratusan massanya menghadang Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno, di Jalan poros Bangkala, Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Selasa (25/12) pagi.

Ratusan massa Kaharuddin Mustamu sangat antusias menyambut kedatangan mantan Wagub DKI Jakarta ini. Setelah rombongan dihentikan paksa, Ketua DPC Demokrat Jeneponto, Kaharuddin Mustamu mengalungkan sarung sutra ke Sandiaga Uno.

Loading...

Terlihat pengawal rombongan Sandiaga Uno kualahan menghalangi massa yang hendak mengambil gambar Wakil Prabowo Subianto ini.

” Kami ingin membuktikan bahwa Demokrat Jeneponto tidak setengah – setengah mendukung Pak Prabowo dan Pak Sandi, ” jelas Ketua DPRD Jeneponto ini.

Sangat tegas, dia mengatakan bahwa dirinya akan mendukung penuh Prabowo – Sandi. Semua itu dia lakukan, karena menurutnya selama ini untuk pertama kalinya ada Cawapres yang mengunjungi Kabupaten berjuluk Butta Turatea ini.

” Kami tidak setengah – setengah, saya bersama kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Jeneponto akan siapkan minimal 1.000 massa yang kami untuk mengawal Pak Sandi, ” ungkapnya.

Sejauh ini, dari pantauan media, Kaharuddin Mustamu bersama ratusan massanya mengawal Sandiaga Uno dan rombongannya untuk meresmikan Rumah Juang yang diketuai oleh Vonny Ameliani yang terletak di jalan Lanto Daeng Pasewang no 70, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Komentar

News Feed