oleh

SATUAN BINMAS POLRES JENEPONTO PEDULI PEMUDA.

-Berita-171 views

TOPTERKINI.COM.JENEPONTO—Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH bersama dengan BRIPKA RIDWAN,S.Sos mengikuti Upacara Bendera di Lapangan Upacara sekolah SMK 5 Bulujaya, Kelurahan Bulujaya Kecamatan Bangkala Barat, Senin (10/02/2020).

Loading...

Pada Giat tersebut Kasat Binmas AKP SYAHRUL,S.H Selaku IRUP Pada pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera yang dihadiri dan diikuti oleh Kepala Sekolah,Para Guru dan Para Siswa / i SMK 5 BULU JAYA.

Kasat Binmas Akp Syahrul, SH Menberikan penyuluhan kepada guru dan siswa agar mentaati peraturan lalu lintas tidak menggunakan knalpot bogar serta melengkapi surat-surat kendaraannya

“Diharapkan para siswa bijak dalam menggunakan media sosial terutama tentang impormasi yang tidak benar atau hoax”, tambah Akp Syahrul.

Selanjutnya Syahrul menyampaikan kepada siswa agar tdk menggunakan narkoba atau minuman keras serta memberikan motivasi kepada siswa agar lebih giat belajar, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran agar memiliki masa depan dan dapat menggapai cita-citanya nantinya.

Dalam giat tersebut membuka session tanya jawab kepada Para Siswa serta memberikan kuis beberapa pertanyaan dan bagi mereka yang mampu memberikan jawaban dan penjelasan dengan baik, diberikan sarana kontak Cendera Jam Dinding.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan Binmas Polres Jeneponto mendapat respon positif dari Kepala Sekolah serta guru SMK Negeri 5 Bulujaya, lingkungan Ta’bing tinggia, Kelurahan Bulujaya Kecamatan Bangkala Barat dan berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan setiap bulan.

(Anto)

Komentar

News Feed