oleh

Sosok Ince Di Mata Bupati Jeneponto

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Kabar duka datang dari Partai Golkar, Dimana salah satu politisi senior, yaitu Ince Langke telah meninggal dunia.

Ince Langke merupakan Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar. Ince Langke meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Makassar, Selasa (8/9/2020) kemarin.

Loading...

Ince merupakan seorang politikus asal Kabupaten Selayar. Sebelum meninggal, Ince sempat dilarikan ke RS Awal Bros setelah sebelumnya tidak sadarkan diri saat mengikuti Rapat Banggar di Gedung DPRD Sulsel.

Kepergian Ince Langke turut menyisahka duka yang mendalam bagi seluruh politikus Partai Golkar.

Ucapan belasungkawa ini datang dari orang nomor satu di Butta Turatea, usai mendengar kabar duka tersebar dengan cepat.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Iksan Iskandar, yang juga selaku Bupati Jeneponto, mengaku turut berdukacita atas kepergian senior dari Golkar Ince Langke.

“Yang pertama Innalilahi Waina Iilaihi Rojiun, DPD II partai Golkar Jeneponto merasa turut berdukacita atas berpulangnya kerahmatulla senior Golkar H. Ince Langke dari Kabupaten Selayar yang menjadi anggota DPRD Sulsel, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ujar Iksan Iskandar kepada Kabar.News, Rabu (9/9/2020).

Iksan mengatakan, setelah kepergian Ince Langke, keluarga maupun istri dan anak almarhum dapat diberikan perlindungan.

“Keluarganya mendapatkan perlindungan dan kita semua menjadikan ini sebuah pelajaran,” ungkapnya.

Iksan bercerita, bahwa dalam rumpung partai Golkar mereka saling berkenalan dan berinteraksi sosial. Pasalnya, diantara seluruh yang terpilih mereka saling memiliki hubungan masing-masing.

“Jadi kita semua ini anggota partai Golkar biasanya satu dengan yang lain itu saling berkenalan dan berinteraksi sosial. Karena diantara seluruh yang terpilih memang kita biasanya memiliki hubungan-hubungan yang lain dari yang lain,” katanya.

Dia juga mengatakan, bahwa dirinya dengan Ince Langke cukup dekat. Pasalnya, Ince Langke sangat perhatian kepada Jeneponto.

“Jadi cukup akrab, karena beliau juga perhatian sama Jeneponto, kira-kira satu bulan yang lalu, masih sempat ke Jeneponto untuk membagikan bantuan kepada korban bencana di rumbia dan dimana-mana, terima kasih pak Ince Langke,” tukasnya.

Bupati dua periode ini mengatakan, bahwa sosok Ince Langke adalah orang yang tidak pernah merasa capek, selalu ceriah dan lainnya.

“Yang paling berkesan adalah tidak pernah merasa capek dan selalu ceriah, enjoy orangnya, itu yang istimewa sama pak Ince Langke, tidak pernah lowbet,” pungkasnya

Komentar

News Feed