oleh

SubdenPom XIV 1-3 Takalar, Beri Kejutan Polres Jeneponto

TOPTERKINI.COM | JENEPONTO – Polres Jeneponto mendapat kejutan luar biasa berupa kunjungan SubdenPom XIV 1-3 Takalar, Senin (1/7/2019) sambil membawa Kue Ulang Tahun (Ultah).

Kedatangan Dansubden Pom XIV 1-3 Takalar Kapten Cpm Yanuar Hidayat dan stafnya disambut oleh Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.S.I.K bersama Stafnya.

Loading...

Dansubden Pom XIV 1-3 Takalar menyerahkan Kue Ulang Tahun sambil mengucapkan “selamat Ulang Tahun Polri ke-73 semoga Polri semakin jaya dan sejahtera.” Ungkap Dansubden Pom XIV

Kapolres Jeneponto Akbp Hery Susanto. S.I.K Mengungkapkan ” Terimakasih banyak atas kunjungan dan apresiasinya, ini menunjukkan bahwa Polres Jeneponto selalu bersinergi dan harmonis dengan unsur TNI untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat, Dengan kebersamaan TNI dan Polri untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang aman dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri Bangsa. Ungkapnya

“Kemitraan dengan satuan kerja lain harus terus di bangun untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.” tutup Kapolres. (nsb)

Komentar

News Feed