oleh

Tim Gabungan Polsek Kelara Berikan Teguran Lisan Kepada warga yang tidak pakai masker

-Berita-12 views

Topterkini.Com.JENEPONTO —Tim gabungan TNI-Polri-Pol PP yang tergabung dalam OPS Yustisi 2020 secara Intensif masih memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan sesuai Perbup Jeneponto Nomor 37 tahun 2020, Selasa (06/10/2020).

Operasi Yustisi yang dipimpin Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Aipda Palinggi bersama tim gabungan, langsung bergerak menuju lingkungan Mataere, Maccinibaji, Rannayya, dan Tolo yang kesemuanya berada di Kel. Tolo kota, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto, dalam rangka pendisiplinan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Loading...

Dikesempatan lain , Kapolsek Kelara Polres Jeneponto IPTU BAKRI, S.Sos., mengatakan bahwa Operasi Yustisi 2020 sampai sejauh ini, masih menemukan warga yang belum mematuhi akan protokol kesehatan yaitu Memakai Masker sehingga tim gabungan TNI-Polri-Pol PP memberikan teguran lisan.

“Kegiatan operasi yustisi 2020 sampai sejauh ini, masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker” terang Kapolsek.

“Kami mengedukasi masyarakat pentingnya menggunakan masker sebagai upaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 dan yang kedapatan tidak menggunakan masker kami berikan teguran lisan” tambah Kapolsek.

Kapolsek Kelara mengharapkan kepada masyarakat agar mari kita bersama-sama lawan Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah sebagai upaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19. (Ant)

Komentar

News Feed